Kamis, 25 Juli 2013
Posted by Unknown

Adjie Pangestu Tahu Tempat Makan Enak

Selama pacaran dengan Adjie Pangestu, pesinetron Bella Shofie sering dibawakan makanan. Bahkan, Adjie tahu makanan-makanan kesukaan Bella, sementara Bella sendiri terbilang malas makan.

“Dia tahu di mana tempat penjual nasi goreng yang aku suka. Nasi goreng yang dia bawa, kayak ada nugget yang dipotong-potong, ada sosis dipotong-potong kecil-kecil, ada ayam, itu enak banget dan benar-benar selera aku,” kata Bella saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Tambahnya, selain nasi goreng, Adjie juga masih sering membawakan udang goreng saus asam manis kesukaan Bella. Jika udang biasanya dimasak langsung dengan saus asam manis, maka udang yang dibawakan oleh Adji adalah udang goreng tepung yang disajikan bersama saus asam manis.

Bella sadar dirinya terlalu cuek terhadap makanan, padahal dia memiliki keluhan lambung. Beda dengan Adjie yang justru sangat perhatian dengan Bella, bahkan selalu setia membawakan kue-kue dan roti untuk dicemil Bella agar maagnya tidak kambuh.

”Aku malu sih sebenarnya, aku cuek banget kalau makanan. Bukannya kurang perhatian, cuma kalau sudah makan, ya makan saja, enggak harus mencari makanan yang enak. Dia yang lebih perhatian,” lanjut perempuan yang terpaut 22 tahun dengan Adjie ini.

sumber : Okezone.com

.

0 komentar "Adjie Pangestu Tahu Tempat Makan Enak "