Kamis, 25 Juli 2013
Posted by Unknown

Bayi Mungil William-Kate Jadi Aset Pariwisata Inggris

LONDON ­– Kota London tengah merayakan kelahiran cucu kerajaan pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton secara besar-besaran. Kelahiran bayi mungil ini diharapkan dapat menarik wisatawan untuk datang ke Inggris dan ikut merayakan kebahagiaan yang dirasakan oleh keluarga Kerajaan.

Pangeran Cambridge—julukan anak Pangeran William dan Kate—yang belum bernama ini ada di urutan ketiga tata mahkota Inggris. Kehadiran bayi lucu di Istana Kensington, tempat William dan Kate tinggal, nampaknya akan menjadi daya tarik bagi wisatawan asing.

"Keluarga kerajaan Inggris sejak dulu menjadi aset pariwisata negara ini, apalagi sekarang dengan kelahiran cucu kerajaan yang baru," kata Lady Cobham, Chairman Visit England, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (24/7/2013).

"Anggota baru di keluarga Kerajaan membuat wisatawan semakin ingin mengenal kebudayaan Inggris yang kaya," tambahnya.

Pada 2012, Inggris kedatangan 31 juta wisatawan berkat perayaan Diamond Jubilee Ratu Elizabeth dan Olimpiade. Ini adalah angka tertinggi kunjungan wisatawan asing ke Inggris sejak 2008.

Lady Cobham berharap dengan adanya berita membahagiakan dari keluarga Kerajaan, ditambah ikon-ikon wisata London yang semakin menarik dengan perayaan kelahiran ini, wisatawan asing akan berbondong-bondong datang.

"Kelahiran ini juga akan meningkatkan popularitas atraksi kerajaan Inggris lainnya, seperti Istana Kensington yang akan menjadi rumah Will dan Kate, Kastil Windsor, juga Sandringham Estate," tutupnya.

sumber : okezone.com

.

0 komentar "Bayi Mungil William-Kate Jadi Aset Pariwisata Inggris"