Kamis, 23 Mei 2013
Posted by Unknown

Vitalia Shesya Ungkap Nama Aslinya

Jakarta - Artis Vitalia Shesya terseret-seret Ahmad Fathanah dalam kasus pencucian uang dalam dugaan suap impor daging sapi. Di dunia model, namanya dikenal sebagai Vitalia Shesya. Namun model cantik memiliki nama asli Andi Novitalia.

"Andi Novitalia, itu nama asli saya," ujar Vita dalam program 'Vita Bicara' di Studio Male Magazine, Detik Square, Jalan Tendean, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Vita mengaku namanya berganti setelah masuk ke dalam dunia entertainment sekitar tahun 2011. Nama belakang 'Shesya' diambil dari nama kedua anaknya yang masih kecil.
Vita mengaku semua dokumen menggunakan nama aslinya. "KTP, STNK mobil, BPKB, semua menggunakan nama asli saya," kata Vita sambil tersenyum.
Vita mengaku pertama kali berkenalan dengan Fathanah pada akhir November 2012 di Hotel Indonesia Kempinski. Saat itu dia dikenalkan kepada Fathanah oleh temannya yang melihat foto Vita di sebuah majalah dewasa.

Menjadi model majalah dewasa, Vita mengaku baru dua kali melakukan sesi pemotretan. Selain menjadi model, Vita mengaku juga bermain film FTV, sinetron dan video klip.

"Terakhir FTV judulnya itu 'Pintu Taubat'. Di film ini benar-benar terbalik banget dengan model. Di model kan pakai pakaian seksi, di film ini saya pakai jilbab," tuturnya polos.

Terkait kasus yang menjerat Fathanah, Vita berharap agar Fathanah taubat.

"Supaya Mas Ahmad lebih dekat lagi dengan Tuhan. Supaya Mas Ahmad bisa sadar dan supaya dia dapat hidayah," tutur Vita.

.

0 komentar "Vitalia Shesya Ungkap Nama Aslinya "