Kamis, 23 Mei 2013
Posted by Unknown

Ayu Azhari: Mungkin KPK Ingin Tahu

Jakarta - Ayu Azhari memenuhi panggilan KPK sebagai saksi untuk kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah, kurir Luthfi Hasan Ishaaq. Artis yang mengaku pernah bertemu dengan Fathanah itu memiliki analisis sendiri mengenai maksud penyidik melakukan panggilan kepadanya.

"Dia pernah memanggil saya untuk suatu acara. Saya pernah diundang. Karena mungkin KPK ingin tahu, karena ada SMS, terkait dengan entertainment," ujar Ayu sebelum menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Jaksel, Rabu (1/5/2013).

Namun Ayu tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai SMS entertainment yang dia maksud. Ayu hanya menjelaskan permintaan dari Fathanah itu terkait dengan profesinya sebagai artis.

"Dia pernah menghubungi saya terkait dengan pekerjaan saya," kata Ayu.

Ayu mengatakan acara tersebut terkait dengan acara partai. "Ya waktu itu di Pacific Place dan di PI juga. Ada kaitannya dengan partai, ada kaitannya dengan Pilkada. Waktu itu dia menghubungi saya sebagai penyelenggara acara," kata Ayu, tanpa menyebutkan nama partai.

Ahmad Fathanah yang diduga kuat sebagai kurir Luthfi, ditangkap KPK di kamar Hotel Le Meridian Jakarta ketika tengah berduaan dengan mahasiswi bernama Maharani Suciyono. Dia dijerat dengan pasal penerimaan suap dan pencucian uang.

.

0 komentar "Ayu Azhari: Mungkin KPK Ingin Tahu"