Kamis, 23 Mei 2013
Posted by Unknown

Sefti Main Sinetron Striping 100 Episode

Depok - Sefti Sanustika menangkap hikmah di balik kasus yang membelit suaminya, Ahmad Fathanah. Dia kini kembali ke dunia entertainment.

"Saya sudah dikontrak main sinetron," kata Sefti kepada wartawan di kediamannya yang telah disita KPK di Permata Depok, Jl Raya Citayam, Cipayung, Depok, Minggu (19/5/2013).

Sefti menceritakan, minggu depan dia sudah mulai sibuk. "Ya itu mungkin hikmah dari segala cobaan ya. Saya bisa kembali cari uang. Untuk biaya tambahan hidup, buat beli susu anak saya. Saya dikontrak 1 sinetron, striping 100 episode," ujarnya.

Ditanya detail tentang sinetron itu, eks penyanyi dangdut ini enggan membeberkannya.

Sefti telah menyampaikan rencananya kembali ke dunia hiburan kepada Fathanah. "Komen Bapak cuma, hati-hati. Sebenarnya tidak terlalu mendukung. Bapak bilang, nggak usah nyanyi dulu Ma, kan nggak enak suami lagi di sini masak istri nyanyi. Kalau sinetron nggak apa-apa," kisah Sefti.

Sefti baru saja melahirkan seorang bayi. Bila dia syuting, anak itu akan dititipkan. "Anak saya serahkan ke orangtua. Orangtua saya kan ada di sini," katanya.

Setelah Fathanah bebas, apakah tetap di dunia hiburan? "Kita lihat ke depannya nanti. Kalau memang Bapak mengizinkan ya nggak apa-apa. Kan buat tambahan biaya hidup," ungkapnya.

Sinetron mendatang adalah pengalaman baru bagi Sefti karena ini kali pertama dia berakting.

.

0 komentar "Sefti Main Sinetron Striping 100 Episode "